Seperti yang sudah saya sebutkan pada profil saya, bahwasannya sebuah karya original itu tidak selamanya murni, sebab ide karya original bisa saja muncul karena sebuah contoh atau inspirasi, nah, disini saya akan memberikan link-link situs yang menggunakan flash, yang mana situs situs tersebut pantas dijadikan inspirasi untuk lebih maju dan lebih kreatif, berikut link-link yang saya temui saat berselancar di dunia maya :

Element
Sulit untuk menggambarkan bagaimana website ini! Sangat stylish intro, cool dan Animasi 3D yang luar biasa besar dikombinasikan dengan pencarian situs web.

Ge
Website yang sangaat coool banget, dikombinasi dengan animasi object 3D, dan setiap halamannya memiliki object 3D yang sangat bagus.

Gears Of War – Emergence Day
Brilliant peace of art! Adegan 3D adegan dengan animasi. Membuat 3D indah dan memudar, dikombinasi dengan transisi fade-out untuk setiap halaman.
 

sampai disini dulu ntar saya update lagi, jika para pembaca ada masukan situs silahkan di masukkan di comment..